Apa Itu Miscellaneous Files

Miscellaneous Files

Apa itu Miscellaneous Files di Android? Pertanyaan umum di antara banyak pengguna android,  jadi kami akan menjawabnya di sini.

Sistem operasi android adalah yang paling populer ketika datang ke sistem operasi smartphone. Bagi sebagian orang, android adalah yang terbaik. Bagi sebagian orang, android agak rumit. Namun kita semua tahu bahwa android memiliki banyak sekali fitur yang tidak dimiliki oleh smartphone lain.

Jadi sebagai hasilnya, itu telah menjadi sangat populer di seluruh dunia.

Bagaimanapun, banyak pengguna android tidak tahu tentang misc. file. Mereka sangat bingung tentang hal itu. Misalkan Anda adalah salah satu dari mereka yang tidak akrab dengan misc. file, Anda telah datang ke tempat yang tepat karena kami akan membagikan semua seluk beluk android misc. file dalam posting ini.

Jadi, mari kita mulai…

Apa itu Miscellaneous Files Di Android?

Masukan, ‘mis. files’ adalah nama lain dari file lain-lain. Itu berarti file-file ini terkait dengan berbagai aplikasi dan file sistem. Namun, file-file ini tidak memiliki ekstensi untuk dikategorikan. Misalnya, Anda akan memanggil file dengan ekstensi .mp3 sebagai file audio.

Atau kita akan menyebut file .jpg sebagai file gambar. Tapi dalam kasus misc. file, itu tidak termasuk dalam kategori apa pun. Sebagian besar waktu, mis. file sebenarnya adalah metadata atau file apa pun dengan format file yang tidak dikenal.

FAQ tentang Miscellaneous Files di Android

Sekarang Anda tahu apa itu file misc.android. Tapi kami yakin Anda masih memiliki banyak pertanyaan tentang misc. file. Dan, kami telah mengumpulkan beberapa pertanyaan umum tentang misc. file di bagian ini. Jadi, kami akan mencoba menjawab setiap pertanyaan ini satu per satu.

Apakah Aman Menghapus File Lain-Lain Di Android?

Jawaban atas pertanyaan ini adalah Ya dan Tidak. Mari saya jelaskan. Biasanya, mis. file tidak begitu berguna. Mereka adalah file sampah. Jadi, Anda biasanya dapat menghapus file lain-lain dengan aman. Tetapi beberapa file lain-lain sangat penting. Jadi, Anda tidak dapat menghapusnya dengan aman. Akibatnya, Anda tidak boleh menghapusnya jika Anda ingin ponsel Anda berfungsi dengan baik.

Misalnya, jika Anda menggunakan kunci galeri atau aplikasi terkunci apa pun untuk menyembunyikan gambar atau video sensitif Anda, itu akan dianggap sebagai misc. file. Sekarang, katakanlah Anda telah menghapus misc. file di android Anda saat Anda juga mengunci beberapa gambar.

Sayangnya, gambar-gambar tersembunyi itu akan dihapus dengan semua misc lainnya. file. Jadi, akan lebih baik jika Anda berhati-hati saat menghapus misc. file di android Anda. Mungkin tidak selalu merupakan ide yang bijaksana untuk menghapus misc. file.

Apa Yang Terjadi Saat Anda Menghapus File Lain-Lain Di Android?

Biasanya, Anda harus menghapus misc. file di android. Seperti biasa, setelah menghapus misc. file, Anda akan melihat bahwa Anda memiliki beberapa ruang penyimpanan di ponsel Anda. Jadi, jika Anda mengalami masalah dengan masalah ‘Ruang Penyimpanan Penuh’, Anda dapat menghapus misc. file, jika itu tidak penting.

Bagaimana Saya Mengosongkan File Lain-Lain Di Android Saya?

Biasanya, jika Anda membutuhkan lebih banyak ruang penyimpanan di ponsel, Anda perlu menghapus file. Tapi, sekarang, tidak mungkin untuk menghapus file penting setiap saat. Saat itulah menghapus misc. file ikut bermain seperti yang Anda tahu misc. file biasanya tidak begitu penting.

Jadi, jika Anda ingin menambah ruang penyimpanan ponsel, Anda dapat menghapus file lain-lain.

Untuk melakukan itu, Anda dapat menggunakan salah satu aplikasi penjelajah file yang andal. Beberapa aplikasi file explorer yang populer adalah ‘Files by Google’ , ‘ File Manager’ , Cx File Explorer, dll. Atau, Anda juga dapat menggunakan aplikasi pengelola file atau pembersih telepon apa pun. Beberapa aplikasi pembersih file yang terkenal adalah Nox Cleaner , Avast Cleanup & Boost , CCleaner: Cache Cleaner, Phone Booster, Optimizer , dan banyak lagi.

Semua aplikasi ini sangat mudah digunakan. Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Dan kemudian, Anda akan dapat menghapus file yang tidak perlu di ponsel Android Anda dengan beberapa ketukan.

Bisakah Saya Menghapus WhatsApp Misc. File?

Anda mungkin telah memperhatikan bahwa WhatsApp menumpuk misc. file di ponsel Anda. Dan Anda mungkin bingung apakah Anda dapat menghapus misc WhatsApp. file atau tidak. Terus terang, tolong jangan hapus misc WhatsApp. file.

Biasanya, orang berpikir bahwa jika Anda menghapus misc WhatsApp. file, Anda juga akan menghapus obrolan, gambar, audio, dan video dari semua kontak Anda.

Tapi sebenarnya tidak demikian. Sebaliknya, kemungkinan besar, status dan cerita WhatsApp disimpan dalam misc. file. Namun, Anda tidak boleh menghapus misc WhatsApp. file jika Anda tidak perlu.

Cara Menghapus Misc. File di Android

Ada banyak cara Anda dapat menghapus misc. file. Dan, sebagian besar waktu, tidak akan ada masalah saat menghapus misc. file. Namun, jika Anda tidak yakin, Anda sebaiknya tidak menghapus misc apa pun. file yang terkait dengan aplikasi perpesanan instan seperti WhatsApp, WeChat, Kik Messenger, Viber, dll.

Bagaimanapun, Anda dapat mengikuti berbagai metode untuk menghapus file lain-lain dari ponsel Android Anda.

Apakah Misc. File Sama Seperti File Cache

Pertanyaan umum lainnya dari pengguna android adalah jika misc. Dan file cache yang sama. Jawaban atas pertanyaan ini adalah Tidak. Lain-lain. file dan file cache adalah dua hal yang berbeda.

Penutup

Sistem operasi android adalah salah satu OS paling populer di dunia. Seperti kebanyakan OS lainnya, Anda akan menemukan misc. atau file lain-lain di ponsel android Anda. Misalkan Anda tidak akrab dengan misc. file di Android, kami yakin postingan ini telah membantu Anda untuk memahaminya.

Di sini, kita telah berbicara tentang misc. file dengan cara yang sangat rinci. Kami juga telah menjawab beberapa pertanyaan tambahan tentang misc. file. Akibatnya, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan misc. file di android mulai sekarang.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.