WhatsApp akan memungkinkan Anda untuk bereaksi terhadap pesan dengan Emoji apa pun

whatsapp reaction

Di antara semua berita WhatsApp yang akan tiba di perangkat seluler kami selama beberapa minggu ke depan, kami menemukan reaksinya, dan tampaknya mereka akan tiba dengan lebih banyak Emoji daripada yang diharapkan.

Selama beberapa bulan terakhir ini, WhatsApp telah menguji enam Emoji sebagai reaksi, tetapi dalam versi beta terbaru ditemukan bahwa perusahaan menerapkan pemilih baru untuk menambahkan lebih banyak reaksi .

Jadi Anda dapat bereaksi dengan Emoji apa pun

Tampaknya WhatsApp akan mengikuti jejak saudaranya Messenger, dan Meta juga akan memungkinkan pengguna untuk bereaksi dengan Emoji apa pun, seperti yang diharapkan, karena reaksi WhatsApp tidak terbatas pada enam Emoji, meskipun sampai sekarang ada tidak ada cara untuk memilih lebih banyak Emoji.

WABetaInfo telah berhasil mengaktifkan fitur ini, yang masih dalam pengembangan, untuk menunjukkan kepada kita pratinjau reaksi WhatsApp baru dengan pemilih barunya. Seperti di Messenger, ketika kita pergi untuk bereaksi terhadap sebuah pesan, opsi untuk melihat lebih banyak reaksi akan muncul di bawah desain tombol ‘+’, yang menampilkan daftar Emoji .

Dengan cara ini kita tidak akan lagi terbatas pada enam Emoji yang sampai sekarang hanya boleh digunakan oleh WhatsApp selama pengujiannya. Kami dapat bereaksi terhadap pesan dengan Emoji apa pun. Apa yang tidak diketahui adalah kapan kita akan dapat bereaksi dengan semua Emoji WhatsApp.

Beberapa minggu yang lalu WhatsApp mengumumkan penyebaran reaksi dan lebih banyak berita, tetapi hari ini berita ini belum mencapai semua orang, bahkan pengguna WhatsApp Beta. Reaksi WhatsApp mungkin secara resmi tiba dengan pemilih emoji.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.